Rabu, 29 Desember 2010

Tak Ingin Kader Dibajak, PKB Gelar Konsolidasi


Senin, 27 Desember 2010 - 20:12 wib

Nurul Arifin - Okezone
SURABAYA - Muktamar III Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pro Gus Dur telah usai digelar. Tak ingin kadernya dibajak, DPW PKB Jatim pro Muhaimain Iskandar menggelar rapat konsolidasi iternal.

Bahkan, dalam konsolidasi ini dicetuskan ikrar untuk tetap setia mendukung PKB Muhaimin.

Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Mas'ud Adnan membantah jika agenda tersebut dikaitkan dengan Muktamar yang dimotori oleh Yenni Wahid. "Kami hanya konsolidasi kader PKB di daerah," kata Mas'ud kepada wartawan, Senin (27/12/2010).

Meskipun pada pelaksanaanya, puluhan DPC PKB se-Jawa Timur menyatakan sikap komitmen, konsisten serta ikrar setia bersama PKB yang sah di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Mereka juga dengan sepenuh hati bekerja keras dan berikrar akan memenangkan PKB pada Pemilu 2014 mendatang, serta berjanji menjalankan program kerja kerakyatan.

"Ini bukan ketakutan, atau takut akan 'meloncatnya' kader ke kubu lain. Secara de jure dan de fakto, PKB di bawah kepemimpinan Muhaimin yang tetap eksis dan sah. Sekali lagi ini adalah agenda partai bukan imbas dari Muktamarnya Yenny Wahid," kilah Mas'ud.
(ded)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar