Rabu, 29 Desember 2010

Cak Imin Emoh Hadiri Muktamar, Yenny Emosi


Selasa, 21 Desember 2010 - 17:19 wib

Susi Fatimah - Okezone
Yenny Wahid (Foto: Dok Okezone)
JAKARTA - PKB Kubu Muhaimin Iskandar bersikukuh tidak mau menghadiri Muktamar PKB Gus Dur yang digagas Yenny Wahid pada 26-27 Desember mendatang. Yenny pun sedikit emosi menanggapi hal itu.

"Saya enggak akan mencalonkan. Silakan saja kalau Cak Imin mau maju. Saya malah enggak mikir ke posisi, tapi kalau dia mau gabung ke muktamar (kalau) ada pemilihan, ya silahkan saja,” ujar Yenny di Wahid Istitute, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

Tak mau kalah dengan kubu Muhaimin, Yenny pun berkeras bahwa Muktamar yang akan digelarnya semata-mata untuk mengembalikan jalur politik yang digagas ayahnya.

“Kewajiban saya mengembalikan rumah politik Gus Dur. Saya enggak tenang kalau itu belum tercapai, apalagi gabung ke partai lain," ujar Yenny emosi.

Sebelumnya, Yenny Wahid mengajak Muhaimin untuk bergabung dalam muktamar PKB yang akan digelar di Surabaya. Menurut Yenny muktamar tersebut hanyalah untuk menghormati keinginan terakhir Gus Dur.

Sebagaimana diketahui, Yenny Wahid akan menggagas Muktamar PKB di GOR Cahaya Lestari, Jalan Kertajaya, Surabaya pada 26-27 Desember mendatang. Yenny mengklaim, Muktamar tersebut akan dihadiri ribuan pendukung Gus Dur.
(ded)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar