Rabu, 29 Desember 2010

Lili Wahid Pesimistis Islah Yenny-Imin Tercapai


Rabu, 29 Desember 2010 - 13:08 wib

Ahmad Fadli - Okezone
Yenny Wahid (Foto: Koran SI
JAKARTA - Adik kandung mendiang Gus Dur, Lili Wahid, mengaku prihatin dengan konflik berkepanjangan antara keponakannya, Yenny Wahid dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Imin) . Lili juga psimistis perdamaian (islah) antara keduanya akan terlaksana.

"Kecil kemungkinan islah, karena dua orang itu egonya sudah terlalu gede," kata Lili di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (29/12/2010).

Sebagai orang tua, Lili cukup menyayangkan sikap keras keduanya. Yenny Wahid dan Muhaimin, menurut anggota Komisi I DPR ini, sama-sama “keras kepala” dengan kepentingannya masing-masing.

"Awalnya saya mau bikin islah akbar pada akhir Desember, tapi Muhaimin bikin acara sendiri kemudian Yenny juga bikin. Ya sudahlah, saya ngalah akhir Januari. Tapi nyatanya Muhaimin enggak jadi bikin acara," ungkapnya.

Yang paling disesalkan, kata dia, adalah ego keduanya yang terkesan kompak dengan orang-orang yang punya kepentingan. “Kalau PKB hancur, kan banyak yang mengambil keuntunganya. Bisa siapa saja. Massanya banyak kan bisa ditarik sana-sini," ujarnya.

Yenny Wahid berencana membuat partai baru?

"Itu urusan Yenny. Tidak ada hubungannya dengan Yenny. Dengan Cak Imin sendiri saya juga tidak berhubungan," tutupnya.
(ded)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar